spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaUncategorizedWalikota Metro memberikan bantuan sembako kepada Kaum Dhuafa

Walikota Metro memberikan bantuan sembako kepada Kaum Dhuafa

METRO-Detik33,- Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menghadiri dan sekaligus memberikan sambutan pada penutupan Amaliah di Bulan Suci Ramadhan 1444. Pada acara ini turut memberikan bantuan sembako kepada Kaum Dhuafa, yang bertempat di Masjid Taqwa, Senin (17/04/2023).

“Dalam Pengajian Amaliah Ramadhan yang telah dilaksanakan setiap Senin dan Kamis, selama 7 (tujuh) kali ini mulai dari tanggal 27 Maret sampai dengan 17 April 2023. Dengan total jamaah yang hadir bisa mencapai 1000 jamaah. Kemudian kami juga menyiapkan makanan takjil menjelang berbuka puasa setiap hari selama bulan Ramadhan. Untuk jumlah jamaah + 300 orang setiap hari melakukan ibadah di Masjid Taqwa yang kita cintai ini,” jelas Wahdi.

Tak hanya itu, Wahdi juga mengatakan selama bulan Ramadhan, Pemerintah Kota Metro mengadakan Pasar Murah dan Bazar Baju Layak Pakai Pasar Murah dilaksanakan dengan subsidi dari Koperasi UP2K PKK Kota Metro. Kegiatan ini diperuntukkan kepada warga dengan cara menebus kupon seharga 50.000 untuk setiap paket.

“Pemberian sembako dan bingkisan Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan hari ini akan diberikan kepada 2.137 kaum duafa. Kegiatan ini mengingat pentingnya bersodakoh kepada kaum Dhuafa yang lebih membutuhkan, terlebih di bulan yang suci ini,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wahdi mengajak jamaah yang hadir untuk saling tolong menolong antara umat manusia di bulan yang baik.

“Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan, apa lagi bagi yang membutuhkan atau Kaum Dhuafa, ” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota, Sekda, Kepala OPD se- Kota Metro, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kabag Setda, Para Camat, Para Lurah serta masyarakat Kota Metro.(Adv)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini