spot_img
10.7 C
London
spot_img
BerandaUncategorizedPelaksanaan Kongres XXV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tahun 2023

Pelaksanaan Kongres XXV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tahun 2023

Detik33,- Pelaksanaan Kongres XXV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tahun 2023 di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, semakin mendekati momentumnya. Tidak hanya menjadi sorotan bagi insan pers, momentum penting lima tahunan ini juga menarik perhatian media karena bakal dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Jawa Barat pun siap memfasilitasi dan mendukung pengamanan pelaksanaan Kongres yang akan digelar pada 25-26 September 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung Kepala Polda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus ketika menerima audiensi Panitia Pelaksana Kongres XXV, PWI Jabar di ruang kerjanya di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Kamis 27 Juli 2023.

Hadir pada pertemuan itu Ketua Pelaksana Kongres XXV PWI Marthen Selamet Susanto, Sekretaris Hardiyansah, Wakil Sekretaris Tb.Adhi, Bendahara Ati Suprihatin, serta jajaran pengurus PWI Jawa Barat. Seperti Sekretaris PWI Jabar tantan Sulthon Buchawan, Para Wakil Ketua PWI Jabar Ahmad Syukri, Satrya Graha, Erwin Kustiman, Dedy Suhaeri, serta Yadi Mulyadi.

“Tentu saja kami menyambut positif dan mendukung penuh pelaksanaan kongres PWI. Apalagi akan dihadiri langsung Pak Presiden Joko Widodo,” ungkap Kapolda Irjen Akhmad Wiyagus saat menerima audiensi panita kongres PWI di ruang kerjanya.

Kapolda mengatakan, PWI Jawa Barat yang dipercaya selaku tuan rumah harus berbangga, karena dijadikan perhelatan yang memiliki nilai strategis. Kongres PWI ini pun tentunya memiliki nilai yang sangat strategis baik bagi PWI maupun bagi insan media pada umumnya.

“Apalagi nanti akan banyak didatangi para peserta dari seluruh perwakilan PWI di berbagai provinsi di tanah air, ini yang perlu diapresiasi,” ucap perwira polisi yang mengemban amanah sebagai Kapolda Jabar sejak sejak 27 Maret 2023. (*)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini