spot_img
4.7 C
London
spot_img
BerandaKota MetroWali Kota Metro Lakukan Monitoring Perbaikan Jalan

Wali Kota Metro Lakukan Monitoring Perbaikan Jalan

Metro – Wali Kota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K) didampingi Kepala Bappeda, Kabag Pembangunan, Kadis Porapar. melakukan monitoring ke beberapa titik pembangunan jalan yang masih dalam pengerjaan dan belum rampung di kerjakan, Senin 28/08/2023.

Pada kesempatan ini, Wahdi melihat langsung kondisi di beberapa jalan yang sedang diperbaiki seperti Jalan Hasanudin dan Jalan Sutomo. Ia juga mengatakan bahwa perbaikan jalan ini akan segera di selesai, agar akses jalan dapat digunakan sebagai mestinya.

“Sebagai Walikota Metro, tentu saja saya paham tentang pentingnya perbaikan jalan untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat Kota. Mudah-mudahan dengan pekerjaan yang berkualitas, menghasilkan hasil yang berkualitas juga. Karena daerah ini merupakan daerah yang lintasannya cukup berat sekali tonasenya,” kata Wahdi.

Disela monitoring, di Aula Kelurahan Hadimulyo Barat, Wahdi menambahkan terkait perbaikan jalan dan infrastruktur lainnya, perlu diberikan perhatian dan pengawasan. Di mana proses perencanaan tersebut tidak lepas dari penganggaran, serta tata laksana yang tepat melalui perundang-undangan.

“Saya harap masyarakat dapat memahami pola kerja pembangunan jalan. Yang mana jalan Sutomo di lakukan pengerukan di satu sisih jalan, yang nantinya jika selesai sisih lainnya dilakukan pengerukan dan perbaikan. Kemudian pada Jalan Hasanuddin ada 6 spot dengan rigid sampai perbatasan Lampung Timur,” jelas Wahdi.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Kontraktor pelaksana pembangunan jalan Sutomo, Sony menjelaskan bahwa pembangunan jalan Dr. Sutomo ini sekitar sepanjang 1,2 kilometer dengan rigidnya sepanjang 580 termasuk rabat beton.

“Mudah mudahan ini berjalan sesuai progres yang ada dan sesuai dengan penawaran kami. insyaallah September ini rigidnya akan selesai,” ucapnya . (ADV)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini