spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaKota MetroTerkait Stunting, Wali Kota Metro Rembuk Bersama BKKBN Lampung

Terkait Stunting, Wali Kota Metro Rembuk Bersama BKKBN Lampung

Kepala BKKBN Lampung Dr. Nurizky Permanajati,. melakukan audensi bersama Wali Kota Metro, terkait konvergensi lintas sektor yang berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Metro, Senin (25/09/2023).

Dr. Nurizky Permanajati, mengatakan kedatangannya bersama jajarannya untuk silaturahmi bersama Wali Kota Metro sekaligus membahas terkait konvergensi lintas sektor dalam upaya Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Lampung.

Sementara itu, Wali Kota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K), MH menyambut baik kedatangan dari BKKBN Provinsi Lampung ke Kota Metro.

Wahdi juga mengungkapkan bahwa selama ini dia telah melakukan komunikasi agar penyerapan DAK Kota Metro menjadi lebih baik dengan melakukan identifikasi terhadap beberapa hal yang berkaitan dengan DAK tersebut.

“Insyaallah bisa baik, kita akan usahakan semua. Dimana untuk DAK kita juga harus realistis terhadap kasus yang ada,” bebernya.

Wali Kota Metro menuturkan bahwa Kota Metro telah melakukan berbagai upaya dan inovasi guna mendukung percepatan penurunan stunting di Kota Metro.

“Saya berharap kegiatan yang dilaksanakan BKKBN di Kota Metro dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Metro. Dan semoga kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar sampai dengan selesai, “tutur Wahdi. (ADV)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini