spot_img
22 C
London
spot_img
BerandaKota MetroAnsori hadiri pengajian peringatan maulid nabi

Ansori hadiri pengajian peringatan maulid nabi

Metro – Anggota Dewan Ansori dari partai Nasional Demokrat hadiri pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023M di masjid Babul Khoir, jln Teuku Umar 15B barat kelurahan Imopuro , Kecamatan Metro Pusat .Jum’at (10/11/2023) malam.

Dalam acara ini tampak juga di hadiri Kepala BPBD ,sekretaris camat Metro Pusat, Lurah imopuro, pencerahan KH Muchayat pengasuh pondok pesantren Al Falah kecamatan rumbia kabupaten Lampung Tengah, beserta tamu undangan yang telah ditentukan.

Dalam kesempatan nya Qomaru atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Metro mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh jajaran panitia pengurus masjid Babul Khoir yang dapat menyelenggarakan pengajian maulid nabi Muhammad Saw .

Dia juga dalam kesempatannya menyampaikan pesan bahwa saat ini memang masih di musim kering namun di beberapa tempat telah beberapa kali hujan untuk itu diharapkan masyarakat untuk mempersiapkan diri saat turun hujan.

“Jika nanti pada saatnya terjadi hujan di Kota Metro ini mohon kiranya sudah mulai persiapan dan mudah-mudahan daerah ini tidak terjadi banjir , maka sampah-sampah yang berserakan di selokan mari mulai untuk bergotong-royong bersama Bu Lurah Pak Lurah dan pak camat. Dan jika perlu saya untuk hadir di sini saya akan hadir untuk bergotong-royong ,” ungkap Qomaru dalam sambutannya.

Kemudian saat di wawancara awak media Wakil walikota juga menambahkan pengajian ini merupakan penerjemahan untuk bagaimana memberikan penyadaran kepada pejabat bekerja harus dengan baik dan hentikan yang aneh-aneh.

“Ya pengajian ini kan bagian dari menterjemahkan bagaimana melayani masyarakat seorang kyai yang memberi penyadaran kepada bukan hanya saya tetapi kepada kita semua yang hadir ,” ucapnya.

“Kalau melayani dengan baik insya Allah berkah maka harus hati-hati.Dan saya sering menyampaikan di pemerintahan Kota Metro jadi pejabat yang baik lah, hentikan, mulai hari ini hentikan yang aneh-aneh ,” kata dia

” Tujuan nya bagus lho kalau semuanya udah bergerak bagus baik-baik semua subhanallah Metro ini cepat bagus.Yang nakal-nakal berhenti . Saya saja sudah berhenti kok , sudah lama saya berhentinya ,” Ungkap Qomaru lagi dengan nada humor nya.

Sementara itu anggota DPRD Kota Metro Ansori mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan di masjid Bubul Khoir.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah ilmu lagi tentang agama, dan mendapatkan pengetahuan yang bermakna bagi kita semua terutama untuk para wakil rakyat yang ada di Kota Metro ,” ujar Ansori.

Kemudian Ketua penyelenggara dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas kehadiran Wakil Walikota Metro beserta anggota dewan yang telah turun hadir memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/ 2023 M. Beliau merasa haru dan sangat berterimakasih karena Wawalkot berkenan meluangkan waktunya memenuhi undangan. (adv)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini