spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaUncategorizedSekda Kota Metro Lantik 3 Pejabat Eselon II

Sekda Kota Metro Lantik 3 Pejabat Eselon II

METRO-Detik33,- Pemerintah Kota Metro melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Bangkit Haryo Utomo, melantik 3 (tiga) pejabat Eselon II jajaran Pemerintahan Kota Metro, di Ruang Sekda Kota Metro, Jum’at (13/1/2023).

Tampak hadir dan menyaksikan Asisten III Misnan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Metro (BKPSDM) Welly Adiwantra

Ketiga pejabat yang dilantik yakni Farida yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, kini sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Metro.

Kemudian jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Metro, diduduki Budiyono, dimana sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Metro.

Sedangkan Komarudin menggantikan Farida sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Metro.

Dikatakan dalam sambutan, Sekda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, pelantikan ini untuk peningkatan kinerja organisasi dan rotasi jabatan, dimana sebelumnya terdapat satu jabatan yang kosong yakni Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

“Pelantikan ini hendaklah dimaknai sebagai kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan tertentu, namun dengan melakukan penataan kembali para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Metro,” ujar Bangkit

Lebih lanjut Bangkit juga menekankan bahwa pelantikan semacam ini tetap mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat dalam melaksanakan amanah yang diemban serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi, agar kinerja kedepannya dapat lebih baik lagi.

Semoga dengan dilantiknya 3 pejabat Eselon II di Pemerintah Kota Metro, guna memimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mampu meningkatkan pengetahuan dan kemampuan, serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela, guna menjawab persoalan serta tantangan di tempat yang baru,” tandasnya.(Adv)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini