spot_img
4.7 C
London
spot_img
BerandaUncategorizedWalikota Metro Wahdi Siradjuddin melantik 159 pejabat di lingkup pemkot setempat

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melantik 159 pejabat di lingkup pemkot setempat

Metro-Detik33,- Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melantik 159 pejabat di lingkup pemkot setempat. Pelantikan berlangsung di Wisma Haji Al Khairiyah, Jumat 20 Januari 2023.

Para pejabat yang dilantik, terdiri dari: 58 pejabat adminsitrator, satu diantaranya sebagai camat. Kemudian, 101 pejabat pengawas, sepuluh diantaranya sebagai lurayh.

“Mutasi dan pelantikan dan pelantikan ini semata  penyegaran tugas, susuai kebutuhan tatanan dan sistem birokrasi kepemerintahan. Sekaligus bagian dari upaya peningkatan jenjang karier aparatur sipila negara, khususnya di lingkup Pemkot Metro,”kata walikota dalam sambutan usai pelantikan tersebut.

Selain itu, mutasi dan pelantikan itu juga untuk mengisi sejumlah posisi jabatan yang kosong, karena pejabat sebelumnya pensiun.

“Mutasi dan pelantikan ini juga berdasarkan hasil evaluasi kinerja ASN yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkot Metro,” terangnya.

Karena itu, dia berharap, pejabat yang dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru.

“Segera bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan program pembangunan di Kota Metro,”pintanya.(Adv)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini