spot_img
8.7 C
London
spot_img
BerandaUncategorizedPemkot Metro menyalurkan bantuan dana hibah untuk 400 rumah ibadah

Pemkot Metro menyalurkan bantuan dana hibah untuk 400 rumah ibadah

METRO-Detik33,- Pemkot Metro akan menyalurkan bantuan dana hibah untuk 400 rumah ibadah. Bantuan tersebut akan disalurkan dalam waktu dekat.

Terkait itu, Walikota Metro Wahdi Sirajuddin meminta para pengurus rumah ibadah untuk tertib adminstrasi dalam pengelolaan dan pelaporan penggunaan dana bantuan tersebut.

“Kurang lebih ada empat ratusan rumah ibadah, yang akan mendapat dana hibah. Karena itu, pengurus rumah ibadah harus tertib adminstrasi dalam melengkapi persyaratan, pengelolaan dan laporan penggunaan dana hibah ini,” kata Wahdi usai kegiatan Safari Ramadan di Masjid Al-Mutmainnah Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Selasa malam (11-4-2023).

Untuk kelancaran realiasi bantuan tersebut, Pemkot Metro akan membuat regulasi sebagai payung hukum.

“Saya akan kembali menyusun Perwali. Mudah-mudahan nantinya ada perwali yang khusus mengatur tentang hibah untuk rumah-rumah ibadah. Nanti kita garaplah,” terangnya.

Pada kesempatan Safari Ramadan itu, walikota juga secara simbolis menyerahkan bantuan senilai Rp7 juta untuk Masjid Al-Mutmainnah. Bantuan itu berupa peralatan pengeras suara dan karpet.

“Semoga bantuan ini bermanfaat menunjang aktivitas peribadatan di Masjid Al-Mutmainnah ini,” harapnya.(Adv)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini