spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaUncategorizedWalikota dan wakil walikota metro memantau Pos pengamanan dan pelayanan

Walikota dan wakil walikota metro memantau Pos pengamanan dan pelayanan

METRO-Detik33,- Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin bersama Wakil Wali Kota Qomaru Zaman dan Kapolres dan Dandim 0411 LT memantau pos pengamanan dan pelayanan Ops Ketupat Krakatau 2023, Rabu malam.

Mengendarai sepeda motor, Wahdi bersama rombongan mengunjungi Pos Pam Yosodadi, Pos Pam Ganjaragung dan Pos Yan Taman Merdeka Kota Metro.

Usai tinjauan, Wahdi mengatakan, tinjauan ini untuk memastikan kesiapsiagaan personel baik dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP maupun tim kesehatan di masing-masing pos serta memastikan situasi dan kondisi arus mudik Lebaran 2023 di Metro berjalan aman dan kondusif.

“Di Metro ini ada tiga pos yaitu Pos Pam Yosodi, Pos Pengamanan Ganjaragung dan Pos Pelayanan di Taman Merdeka. Kemudian juga ada pos dari Dishub. Kita ingin memastikan jalannya mudik Lebaran tahun ini di Metrp berjalan aman dan kondusif,’ katanya.

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil pantauan diketiga pos tersebut, kendaraan pemudik yang melewati Kota Metro pada hari ini turun dibanding hari kemarin.

“Tadi di Pos Pam Yosodadi dan Ganjargung jumlah pemudik yang masuk Metro turun. Pada Selasa kemarin yang sedikit naik,” jelasnya.

Wahdi menuturkan, di Pos Pam Ganjaragung dan Pos Yan Taman Merdeka juga disiagakan petugas kesehatan dan juga perlengkapan yang siap melayani para pemudik.

Karenanya, ia mengimbau para pemudik yang kelelahan dan ingin memeriksakan kesehatan bisa langsung ke Pos Pam maupun Pos Yan yang ada di Bumi Sai Wawai.

“Bagi para pemudik yang ingin beristirahat bisa langsung kesini. Selain beristirahat, pemudik bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dan lainya,” tutupnya.(Adv)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini