spot_img
22 C
London
spot_img
BerandaKota MetroSekda Kota Metro Minta ASN Pandai Menilai Sesuatu

Sekda Kota Metro Minta ASN Pandai Menilai Sesuatu

Metro – Pemerintah Kota Metro selalu menggelar Apel Mingguan, yang kali ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Metro menjadi petugas. Kali ini Sekretaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo bertugas menjadi pemimpin apel di Halaman Kantor Sekretariat Pemerintah Kota Metro, Senin, 17/07/2023.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan Apel Mingguan. Salah satunya terkait komitmen dan bentuk kedisiplinan ASN untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik, guna dalam melayani masyarakat.

“Terima kasih kepada para ASN yang telah melakukan Apel Mingguan. Harapan saya dalam memulai pekerjaan dengan selalu berdoa dan niatkan yang baik. Selain itu juga harapannya, para ASN dapat menanamkan nilai kedisiplinan,” ujar Bangkit.

Tambahnya diakhir apel, Bangkit juga minta kepada ASN yang mengikuti apel, agar dapat pandai dalam menilai sesuatu, serta cermat terukur dengan baik. Karena Kota Metro memerlukan orang-orang yang cinta dan peham akan nilai kebaikan agama, bangsa dan negara. (ADV)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini