spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaUncategorizedWarga mengeluh kondisi jalan yang baru 10 hari sudah rusak lagi

Warga mengeluh kondisi jalan yang baru 10 hari sudah rusak lagi

Metro –Masyarakat mengeluh terhadap kondisi perbaikan tambal sulam jalan yang baru sekitar sepuluh hari telah rusak lagi lokasi di Jalan Garuda RT 28 dan 29 di RW 07 kelurahan Rejomulyo kecamatan Metro Selatan . Selasa(18/07/2023).

Sujarto ketua RW 07 Kelurahan Rejomulyo saat di konfirmasi mengatakan Sepertinya yang tambalan ini belum ada satu bulan, setahu nya yang di tambal ini kurang lebih belum ada sepuluh hari.

“Saya saja tidak tahu, tahu-tahu sudah jadi tambalan. Kurang lebih perbaikan baru 10 hari ” kata dia

“Tapi yang jelas saya tidak tahu , tahu-tahu sudah jadi tembelan ,Jadi tidak tau yang dari mana yang menempel tidak tau dari pemerintah atau bukan”, sambungnya .

Ia juga mengatakan untuk pekerjaan ini tidak ada pemberitahuan ke pada pamong terlebih dahulu

“kegiatan tambal sulam ini juga tidak ada laporan maupun informasi ke RT atau RW ” tambahnya .

Dia menambahkan,Untuk berapa titik ruas jalan yang dilakukan perbaikan tambal sulam saya tidak tahu.Untuk pekerjaannya sendiri saya juga kurang tahu kapan dikerjakannya. Tahu-tahu sudah jadi tambalan nya.

“Melihat hasil pekerjaannya seperti itu, kami sebagai pamong kurang puas. Kami berharap, perbaikan jalan itu hasil bagus, kuat. Karena kalau hasilnya bagus kan awet, ” Kata dia.

 

Sementara itu warga sekitar lokasi jalan rusak Niluh Parwati juga menambah kan pekerjaan ini Kalau untuk hasil tambal sulamnya tipis, pekerjaannya ini juga belum lama diperbaiki. Untuk pekerjaannya saya tidak tahu ada berapa titik yang diperbaiki.

“Kami berharap, jalan ini dapat diperbaiki dengan kualitas yang bagus. Karena jalan ini sering dilintasi mobil-mobil fuso” harapnya.

“Jalan ini kurang lebih baru setengah bulan diperbaiki. Tapi, sudah rusak lagi. Untuk pekerjaannya cuma di tambal yang berlubang saja” tandasnya.(*)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini