spot_img
4.7 C
London
spot_img
BerandaUncategorizedKKN-MS IAIN Metro yang Di Buka Sekda Merupakan Kegiatan Kota ke 4

KKN-MS IAIN Metro yang Di Buka Sekda Merupakan Kegiatan Kota ke 4

Metro –Sekretaris Daerah yang mewakili walikota Metro secara resmi membuka kegiatan Kuliah Kerja Nyata Melayu Serumpun (KKN-MS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro 2023 di Ruang Meeting Room Hotel Grand Sekuntum Bumi Sai Wawai.

Kegiatan yang yang disertai acara ramah tamah serta jamuan kepada tamu seperti rektor PTKIN Se-Sumatra , Ketua LPPM dan Dosen Pendamping KKN-MS juga pejabat daerah Kota Metro ini merupakan telah yang keempat kalinya dilaksanakan.

Ir. Bangkit Haryo Utomo yang mewakili Walikota Metro dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengekspresiasi, mensupport kegiatan ini serta berharap dapat membawa banyak kebajikan untuk Bumi Sai Wawai.malam hari (19/07/2023).

Sekda juga mengatakan juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu rektor beserta jajaran yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini. Dan sebelum beliau mengakhiri sambutannya ia juga membuka secara resmi kegiatan KKN-MS IAIN Metro.

Sementara itu Rektor IAIN Metro saat menyapa para tamu menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan yang keempat kalinya di mana yang sebelumnya di Aceh, Padang serta Jambi .

Dia juga mengatakan ini merupakan tantangan tersendiri karena kami diberi kepercayaan untuk berusaha mengoptimalisasi dari persiapan , pembukaan sampai penerjunan yang memakan waktu empat puluh hari kedepan hingga akhir Agustus 2023,dan ia pun berharap dukungan dari semua pihak .

Di kesempatan nya juga Prof. Suhairi, S.Ag.,MH. Menyampaikan dalam setiap melaksanakan kegiatan perlu komitmen dari semua pihak terkait serta kerjasama guna menyukseskan agenda kegiatan, ungkapnya.(*)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini