spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaKota MetroWali Kota Metro Sampaikan Materi Kota Layak Anak

Wali Kota Metro Sampaikan Materi Kota Layak Anak

Metro – Wali Kota Metro dr. wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K) bersama Kepala Kejaksaan Negeri Metro Virginia Hariztavianne, S.H, B.BUS, M.M, M.H menjadi narasumber dalam kegiatan Penyuluhan Hukum Terpadu bagi Masyarakat dan Aparatur Pemerintah Kota Metro, yang bertempatan di Aula Kelurahan Yosodadi, Kamis (21/09/2023).

Dimana kegiatan ini Wali Kota Metro menyampaikan materi terkait Kota Layak Anak, yang artinya kota yang memiliki sistem pembangunan berbasis hak anak yang melalui perintegrasian komitmen dan sumber daya pemerintah, masyarakat dan dunia usaha yang terencana secara menyeluruh dan berkelanjutan dalam kebijakan.

“Kota Layak Anak (KLA) yang dimana program ini sudah berjalan di Kota Metro. Hal ini merupakan salah satu program pemerintah yang berfungsi sebagai jembatan untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas. Disini juga pemerintah berperan dalam memberikan fasilitas yang menunjang pelayanan yang terbaik untuk anak-anak,” tutur Wahdi.

Di akhir penyuluhan, Wahdi menegaskan bahwa pemerintah sudah berkoordinasi terkait hal-hal ini dari pihak kepolisian.

“Harapan saya dari kegiatan ini mampu membentuk dan menjadikan sumber daya manusia yang berkualitas, serta menjadikan kota ini sebagai kota yang kondusif. Sehingga bagaimana upaya kita memberi kepastian dan memastikan hukum, hak-hak anak lebih ditegakkan agar terlihat lagi,” pungkasnya. (ADV)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini