spot_img
10.7 C
London
spot_img
BerandaKota MetroPemkot Metro Lepas 10 Atlet Taekwondo ke Kejuaraan Internasional Bali

Pemkot Metro Lepas 10 Atlet Taekwondo ke Kejuaraan Internasional Bali

Metro – Pemerintah Kota Metro melepas 10 atlet taekwondo untuk berlaga pada ajang Kejuaraan Tingkat Internasional di Provinsi Bali, Senin (9/10/2023).

Kejuaraan Internasional tersebut akan berlangsung pada tanggal 13 hingga 15 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin yang diwakili oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olah raga dan Pariwisata (Disporapar), Tri Hendriyanto mengatakan dengan adanya kejuaraan tingkat internasional tersebut, semoga para atlet dapat bertanding secara sehat dan sportif.

“Kami berharap dalam Kejuaraan Internasional ini para atlet selalu diberikan kesehatan dan bisa bertanding dengan sportif,” Katanya.

Dirinya berharap agar para atlet tersebut dapat meraih prestasi di ajang Kejuaraan Internasional itu.

“Semoga di sana para atlet dapat menampilkan yang terbaik,” Tutur Kepala Disporapar.

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut merupakan sesuatu yang patut diberikan apresiasi oleh Pemerintah, Karena Kegiatannya untuk menyiapkan bibit – bibit terbaik.

“Kejuaraan ini sangat berperan penting sekaligus dalam membentuk generasi ke depan, mempersiapkan Generasi Emas Indonesia, serta mempersiapkan Generasi Emas Metro Cemerlang,” Lanjutnya.

Sementara itu, Manager Club Taekwondo TWO RTC Metro Lampung, Indrayani mengatakan Kejuaraan tersebut akan berlangsung pada 13 Hingga 15 Oktober 2023.

“Kejuaraan itu akan berlangsung selama 3 hari di Bali, pada tanggal 13 hingga 15,” Ujarnya.

Pihaknya berharap agar para Atlet dapat menampilkan yang terbaik.

“Saya berharap sepuluh sepuluhnya bisa mendapatkan mendali, dan bisa mengharumkan Kota Metro ini, Ucapnya.

10 nama Atlet tersebut diantaranya, Tirai Senja Mahari (Siswi SMA), Nabilla Auliya Naharani (Siswi SMA), Luthfia Ilya Ristanti (Siswi SMA), Oktafiandi Putra Utama (Siswa SMA), Raditya Anas Al Rizki (Siswa SMA), Atikah Farra Fakhira (Siswi SMP), Clearesta Maharani ( Siswi SMP), Shafira Elyysia Putri (Siswi SMP), Titen Satria Permana ( Siswa SMP), dan Kayan Krisnadi Ugroseno (Siswa MTS). (Martin)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini