spot_img
10.7 C
London
spot_img
BerandaKota MetroIni Kata BKPSDM Metro Terkait Hasil Seleksi PPPK 2023

Ini Kata BKPSDM Metro Terkait Hasil Seleksi PPPK 2023

Metro – Pemerintah Kota (Pemkot )Metro melalui Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2023 di lingkungan pemerintah Bumi Sai Wawai.

Dalam kesempatan nya Kepala Badan BKPSDM Welly Adiwantra yang di wakili Sekertaris BKPSDM,Alek Destrio saat ditemui di tempat kerjanya mengatakan tahapan PPPK telah sampai pada pengumuman hasil seleksi administrasi.

“Kalau kita sudah masuk tahap pengumuman hasil seleksi administrasi dimana kuota peserta yang telah memenuhi syarat di PPPK sebanyak 260 orang dan sudah di publish, ” ungkap Alek kepada wartawan, Rabu 18/10/2023.

“Dan setelah pengumuman nanti ada masa sanggah bagi mereka yang merasa sudah lengkap akan tetapi dianggap tidak memenuhi syarat mereka di berikan waktu untuk masa sanggah yang akan di laksanakan pada tanggal 19 sampai 23 Oktober 2023,” kata dia lagi.

Dia menambahkan, untuk jumlah pelamar yang mengajukan berkas pada pendaftaran Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemerintah Kota Metro berjumlah 881 pelamar.

“Kalau formasi terdiri dari tiga jenis yakni Tenaga Pendidik, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis. Adapun jumlah pelamar formasi tenaga pendidik 196 orang, tenaga kesehatan 297 orang dan formasi teknis 388 orang,” paparnya.

Ia juga mengatakan untuk kuota metro di tahun ini untuk formasi PPPK tersebar di tiga jenis.

“Kalau formasi kita terdiri dari tiga jenis ada kesehatan, guru,dan ada teknis. Di mana Di kesehatan terdapat di Dinkes guru terdapat di disdikbud, kemudian teknis di beberapa OPD ,” ujarnya.

“Dan untuk mengetahui siapa Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diumumkan melalui website resmi https://bkpsdm. metrokota.go.id atau https://info. metrokota.go.id,” tandasnya .(Martin)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini