spot_img
8.7 C
London
spot_img
BerandaKota MetroWali Kota Metro Minta Semua Proyek Selalu Koordinasi Dengan Pamong

Wali Kota Metro Minta Semua Proyek Selalu Koordinasi Dengan Pamong

Metro – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin tegaskan pihak ketiga yang tidak melakukan koordinasi atau melaporkan atas pembangunan di Kota Setempat merupakan tindakan kurang ber-attitude.

Hal tersebut diutarakannya usai melakukan peninjauan pembangunan infrastruktur di Kelurahan Hadimulyo Barat, Selasa (31/10/2023).

Wahdi meminta pihak ketiga agar melakukan koordinasi kepada para pamong sebelum menggelar proyek pekerjaan di Bumi Sai Wawai.

“Ada beberapa pihak ketiga yang tidak lapor dan itu tidak punya attitude ,” ucap Wahdi.

“Karena saya berkali-kali menyampaikan ketika kita masuk ke rumah orang ketok lah pintunya kalau tiga kali kita ngetok tidak di buka maka pulang ,” tegasnya.

Sementara itu ia pun berharap pihak ketiga harus koordinasi dengan kelurahan

“Sangat harus berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan bila terjadi Lurah harus menegur,” ujarnya.

“Karena masyarakat itu juga merupakan kontrol sosial , Kalau tidak ada kontrol sosial pembangunan ini berantakan gak karuan,” ungkap Walikota Metro Wahdi Siradjuddin.

Sementara itu Camat Metro pusat Yahya Rachmat juga mengatakan terkait tadi saat di kelurahan hadimulyo barat adanya salah satu Pamong menyampaikan ada beberapa pihak ketiga yang tidak lapor ke pihak Pamong setempat , berharap koordinasi untuk melaporkan itu harus selalu ada.

“Mereka mengharapkan pihak ketiga itu lapor jadi berkoordinasi lah ya agar mungkin ketika dulu masyarakat mengusulkan panjangnya bisa berapa meter masyarakat juga tahun ini bisa tahu realisasinya panjangnya berapa meter , kemudian agar masyarakat dan Pamong sekitar juga bisa ikut mengontrol kualitas dari jalan tersebut ,” ujarnya.

“Ini bukan apa-apa kami beritahukan itu agar bisa ikut mengontrol. Dan kami juga ketika ditanya masyarakat Pamong kelurahan serta kecamatan perihal yang dibangun itu volumenya sekian panjangnya sekian lebar sekian lebar sekian kami tahu ,” tandasnya. (ADV)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini