spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaKota MetroRSUD jend A Yani Kota Metro Gelar Forum Konsultasi Publik

RSUD jend A Yani Kota Metro Gelar Forum Konsultasi Publik

Metro – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) jend. A. Yani Kota Metro Gelar kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKH ) guna meningkatkan mutu rawat jalan di rumah sakit kegiatan berlangsung di ruang Aula Diklat RSUD.

Kegiatan yang di hadiri setiap dokter atau perawat yang bertanggung jawab akan tiap ruangan perawatan penyakit tersebut juga mengandung perwakilan 22 kelurahan dan 5 Kesempatan di Kota Metro.

Dalam kesempatan nya Direktur RSUD Jend. A. Yani dr. Fitri Agustina mengatakan bahwa tingkat kepercayaan ataupun kepuasan masyarakat Kota Metro terhadap RS telah mencapai angka yang cukup tinggi dimana pihaknya telah melakukan survey secara langsung.

“kami juga telah melaksanakan survei kepuasan masyarakat pada tahun 2022 dengan nilai 82,01% yang artinya secara umum kualitas pelayanan di lingkup RSUD Ahmad Yani dipersepsikan baik,” kata dia.

“Dan dimana keterlibatan masyarakat dalam pelayanan publik ini mengacu pada undang-undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik, dan Permenpan RB Nomor 15 Tahun 2014 tentang pedoman standar pelayanan regulasi mengatakan agar setiap penyelenggara pelayanan publik mengikutsertakan masyarakat dalam penyelenggaraan pelayanan publik,” ungkapnya.

Sementara itu Dr.Hasril Syahdu selaku Wakil Direktur saat sambutan nya dalam forum menyampaikan permohonan kepada para Wakil Kecamatan dan Kelurahan agar dapat penyampaian kepada masyarakat dikota Metro mengenai penggunaan fasilitas yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat.

“Saya berharap Kepada para Camat, Lurah, dan Rekan wartawan agar dapat menyampaikan atau mengedukasi kepada masyarakat Kota Metro bahwa ada Fasilitas unit pelayanan ekstra bagi masyarakat yang dapat membantu kenyamanan,” pungkasnya.

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini