spot_img
8.7 C
London
spot_img
BerandaKota MetroAKP Mangara Pindah Tugas, Ini Deretan Kasus Terungkap

AKP Mangara Pindah Tugas, Ini Deretan Kasus Terungkap

Metro – AKP Mangara Panjaitan tidak lagi menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro, dirinya saat ini berpindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Waykanan.

Dirinya resmi tidak menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro setelah ia mengikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolres Setempat, Selasa (14/11/2023).

Dari data yang didapatkan detik33.net, selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro, AKP Mangara Panjaitan telah berhasil mengungkap banyak kasus. Diantaranya, Kasus Perjudian, Kasus Pencurian Motor, Pencurian Brankas di salah satu rumah warga, peredaran uang palsu, pencabulan, pembobolan rumah, dan terakhir mengungkap kasus sindikat pembegalan Mobil di Bumi Sai Wawai.

Foto Saat Kasat Reskrim Sertijab, Selasa (14/11)

Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah berdedikasi menjalankan tugasnya.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah bersama-sama mendampingi tugas saya dalam kegiatan-kegiatan pengamanan maupun kegiatan-kegiatan rutin lainnya, dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” Ucapnya saat memberikan pidato di acara tersebut, Selasa, (14/11).

Sementara, Pejabat Lama, AKP Mangara Panjaitan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh personil Polres Metro sudah mendukungnya dalam menjalankan tugas.

“Terima Kasih buat Bapak Kapolres beserta seluruh jajaran Polres Metro dan tak lupa juga saya berterimakasih kepada anggota reskrim yang sudah membantu saya dalam menjalan tugas ini,” Katanya.

AKP Mangara juga memohon maaf Kepada Kapolres, PJU, dan Personel Polres Metro atas segala kekurangannya, baik dalam perkataan maupun perbuatan selama menjabat sebagai Kasat Reskrim.

“Meskipun sekarang kami sudah berpindah tugas, kami berharap semoga jalinan tali silahturahmi yang tetap terjalin dan tentunya saling mendoakan dimana pun berada,” Tutupnya. (Martin)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini