spot_img
18.9 C
London
spot_img
BerandaKota MetroRaja Hipnosis Jabat Kasat Reskrim Polres Metro

Raja Hipnosis Jabat Kasat Reskrim Polres Metro

Metro – IPTU Rosali seorang polisi yang dijuluki raja hipnosis tersebut saat ini menduduki jabatan sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro, Polda Lampung.

Dirinya resmi menjabat Kasat Reskrim Polres Metro setelah serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolres setempat, Selasa, (14/11/2023). Acara tersebut juga langsung dipimpin oleh Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho.

Polisi raja hipnosis tersebut mengantikan AKP Mangara Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Metro.

Sebelumnya, IPTU Rosali menjabat sebagai pamin 7 Subbagrenmin Ditkrimsus polda lampung. Dirinya juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Senang, Bandarlampung.

Foto Pejabat Lama dan Baru bersama Kapolres Metro, Selasa (14/11/2023)

Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho mengucapkan terima kasih kepada para anggotanya yang telah berdedikasi menjalankan tugasnya.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah bersama-sama mendampingi tugas saya dalam kegiatan-kegiatan pengamanan maupun kegiatan-kegiatan rutin lainnya, dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” Ucapnya saat memberikan pidato di acara tersebut, Selasa, (14/11).

Kapolres berharap agar pejabat baru dapat bersinergi dan dapat bersosialisasi di tempat yang baru.

“Dengan adanya pengalaman tugas selama menjadi anggota Polri tentunya akan sangat cepat dalam mengenali lingkungan tugas. Dengan demikian saya harap untuk pejabat baru segera dapat bersinergi dalam menentukan kebijakan untuk keberhasilan tugas di Polres Metro ini” Jelasnya.

Selain Kasat Reskrim, jabatan yang mengikuti sertijab tersebut ialah Wakapolres dan Kapolsek Metro Pusat.

Jabatan Wakapolres di serah terimakan dari Kompol Maryadi ke Kompol Sigiet Aji Vambayun dan Jabatan Kapolsek Metro Pusat dari AKP A. Pancarudin ke AKP Teguh Pranoto S.IP. (Martin)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini