spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaUncategorizedHaru dan Bahagia Peringatan Hari Guru Nasional di SMA Negeri 2 Metro

Haru dan Bahagia Peringatan Hari Guru Nasional di SMA Negeri 2 Metro

Metro – Peringatan Hari Guru Nasional di tahun 2023 di SMA Negeri 2 Metro dihiasi dengan tawa dan haru. Upacara Peringatan Hari Guru Nasional digelar dengan petugas upacara dilaksanakan oleh para guru Smanda Metro.

“Peringatan Hari Guru ini menjadi momentum kita untuk selalu mengingat kebaikan dan kesabaran para guru. Mungkin saat ini kalian belum merasakan jasa dan pengorbanan para guru, tapi percayalah 10 atau 20 tahun yang akan datang kalian akan merasakan betapa besarnya jasa para guru semasa di sekolah,” ungkap Pak Ali Kurniawan, S.H.I., M.Pd. dalam pidatonya di hari peringatan guru nasional tersebut.

Seluruh peserta didik dan guru-guru SMA Negeri 2 Metro dengan hikmat dan haru menyanyikan Lagu “Himne Guru” serta “Terima kasihku”. Terdapat pula penghargaan dengan kategori guru dan tenaga pendidik terfavorit tahun 2023. Guru Terfavorit tahun 2023 ini diraih oleh Miss Putri Puspitasari, M.Pd. dan Penghargaan Tenaga Kependidikan terfavorit diraih oleh Ibu Luckty Gian S., S.Sos. Penilaian ini didasarkan pada voting melalui Google Form yang telah dibuat oleh pihak sekolah secara fair.

Selain itu, banyak dari siswa-siswi yang memberikan hadiah kepada wali kelas dan guru mapel yang menjadi favorit mereka.

Suasana haru dan bahagia mendominasi momen pasa Peringatan Hari Guru tersebut.

Selamat Hari Guru Nasional tahun 2023.

Semoga senantiasa menjadi inspirasi dan mampu memberi motivasi untuk seluruh peserta didik di Indonesia.

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini