spot_img
4.7 C
London
spot_img
BerandaUncategorizedWelly Kembali Nakodai Karang Taruna Kota Metro Masa Bhakti 2023 – 2027

Welly Kembali Nakodai Karang Taruna Kota Metro Masa Bhakti 2023 – 2027

Metro – Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kota Metro Untuk Masa Bhakti 2023 – 2027 di kukuhkan oleh Walikota Metro, bertempat di gedung Wisma Haji Al Khairiyah Kota Metro pada Kamis (28/12/2023).

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona, Ketua DPRD Kota Metro, Forkopimda Kota Metro serta anggota dan Pengurus Karang Taruna yang berasal dari berbagai Kabupaten Kota di propinsi Lampung.

Pada kegiatan tersebut dikukuhkan sebagai Ketua Karang Taruna Metro masa Bhakti 2023-2027 adalah Welly Adi Wantra dan Sekretaris Ferry Handono, serta seluruh pengurus dan Anggota Kota Metro.

 

Pada kesempatan tersebut Wahdi selaku Walikota  Metro mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan saat ini. ” Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja di kukuhkan, semoga bisa bersama sama membangun Kota Metro menjadi Kota emas di masa yang akan datang”, Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Taruna Propinsi Lampung Dendi Romadhona menegaskan bahwa bahwa Karang Taruna tidak dibenarkan untuk ikut aktif dibidang politik, namun dibolehkan untuk faham tentang perkembangan politik yang ada saat ini. Semoga Karang Taruna Kota Metro bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro karena karang taruna merupakan anak kandung Pemerintah ungkap Dendi saat berikan sambutan.

Usai pengukuhan Welly Adi Wantra selaku Ketua Karang Taruna Kota Metro ketika diwawancarai menuturkan, saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik – baiknya agar Karang Taruna Kota Metro lebih kuat, lebih maju,” tutur Welly. (Red)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini