spot_img
22 C
London
spot_img
BerandaKota MetroSapa Warga, Wahdi Sholat Magrib di Mulyosari

Sapa Warga, Wahdi Sholat Magrib di Mulyosari

Metro – Disela kesibukannya, Walikota Metro, Dr. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG(k), M.H, dengan penuh dedikasi menyempatkan waktu untuk berinteraksi dengan warganya. Salah satu cara yang dilakukan adalah mengadakan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Baiturrohim di Jalan Proklamasi, Kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat, Kamis (18/01/2024).

Hal ini di lakukan sebagai salah satu upaya Walikota Metro untuk lebih mendekatkan diri dengan warganya serta mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka secara langsung. Sholat Maghrib berjamaah dipilih sebagai momen yang tepat, karena saat itu umumnya warga sudah berkumpul di masjid untuk beribadah.

Wahdi mengharapkan, lewat kegiatan ini, ia dapat memperoleh masukan langsung dari warga mengenai permasalahan yang ada di Kelurahan Mulyosari, seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan lain sebagainya. Dengan demikian, pemerintah daerah dapat lebih mendekati kebutuhan dan harapan warga, serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk menyempurnakan pelayanan publik di wilayah tersebut.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap masyarakat bisa saling berinteraksi dan saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Ini penting dalam membangun kebersamaan dan solidaritas di antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah sehingga dapat melahirkan sinergi dalam membangun Kota Metro yang lebih baik untuk kehidupan bersama.” Katanya.

“Dengan berpartisipasi dalam sholat Maghrib berjamaah, saya ingin memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan, saya memahami bahwa kehidupan masyarakat tidak hanya berfokus pada urusan pemerintahan dan pembangunan, tetapi juga dalam memupuk nilai-nilai keagamaan yang kuat,” Kata Wahdi.

Di kesempatan ini Walikota Metro dampingi oleh Kabag Pembangunan dan Kabag Kesra berkesempatan memberikan bantuan untuk Masjid Baiturrohim berupa karpet, serta sajadah dan juga buku fiqih. (Adv)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini