spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaUncategorizedRumah Warga Metro Habis di Lalap Api 

Rumah Warga Metro Habis di Lalap Api 

Metro – Diduga korsleting listrik satu buah gudang Strofoam alat prewedding habis di lalap api,kejadian Di jalan Nangka RT 11 RW 03 kelurahan Banjarsari Metro Utara ,Selasa 6/2/2024.

Sementara itu Saat dikonfirmasi awak media Jainudin Danjaga pemadam kebakaran yang menangani kebakaran mengatakan bahwa lama kebakaran 1 jam dengan kerugian mencapai 100 juta dengan kondisi bangunan merupakan sebuah gudang .

“Untuk dugaan awal kebakaran ini akibat konsleting listrik dan ini merupakan gudang yang berisikan Strofoam alat prewedding,”kata dia .

“Kebakaran sekitar jam 02.00 kami menurunkan 10 personil dan 3 Armada mobil kebakaran karena melihat situasi tidak aman terkendali karena api besar , lama waktu untuk pemadaman sekitar hampir 1 jam dengan kerugian mencapai 100 juta ,” ungkapnya pula.

Kemudian salah satu tetangga Marsiti usia 58 tahun mengatakan kronologi kejadian sore hari saat anak nya akan berangkat kerja melihat asap dan api yang cukup besar.

“Aku tadi anak saya akan berangkat kerja saya suruh menutup dan kunci pintu karena Aku masih mencuci pakaian kemudian aku buka pintu ini, lalu anakku keluarin motor kemudian iya teriak itu ada asap mulanya dikit ” ucapnya.

“Pertama memang asap nya sedikit namun kemudian semakin besar asap nya namun api nya belum keliatan . kemudian kami memanggil adik untuk minta bantuan tetangga sebelah,” tambahnya.

“Terus api membesar kemudian ada ledakan mungkin dari bambu atau atap yang jatuh Kondisi Rumah itu kosong isi nya dekorasi pelaminan dan banyak bahan Strofoam,” pungkasnya (**/A)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini