spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaUncategorizedPWI Kota Metro Gelar Konferensi Kerja

PWI Kota Metro Gelar Konferensi Kerja

Metro – Menjelang Konferensi Kota ke VII (Komferkot), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro menggelar Konferensi Kerja.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua PWI Kota Metro, Rino Panduwinata, S.Kom.,M.M., dan diikuti seluruh jajaran pengurus serta anggota di Kantor PWI setempat, Rabu, 7 Februari 2024.

Dirinya mengatakan bahwa, adapun pembahasan rapat. Pertama berkaitan dengan masa berakhirnya kepengurusan PWI Kota Metro Periode 2021-2024. Lalu pembahasan keberangkatan Hari Pers Nasional (HPN)Tahun 2024 di Jakarta.

“Saya minta semua bidang-bidang dapat mengusulkan sejumlah program-program prioritas, untuk di kerjakan saat ini maupun di kepengurusan baru setelah Konferkot PWI Metro mendatang,”tuturnya.

“Kegiatan ini juga bertujuan membangun komunikasi sesama pengurus dan anggota,” Ucapnya.

Rino juga mengingatkan bahwa, untuk agenda Hari Pers Nasional (HPN) semua anggota dan pengurus akan berangkat ke Jakarta pada 17-20 Februari 2024, untuk mengikuti semua rangkaian HPN Tahun 2024.

“Jadi selang beberapa hari kemudian juga di sampaikan pembahasan dan penentuan Konferkot ke VII pada 28 Februari 2024. Semoga program-program ini dapet berjalan lancar dan terealisasi di tahun ini 2024 dengan dukungan kawan-kawan semua,”ujarnya. (Martin)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini