spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaKota MetroSMSI Metro Adakan Khitanan Gratis

SMSI Metro Adakan Khitanan Gratis

Metro – Masyarakat di Kota Metro antusias ikuti khitanan gratis yang diselenggarakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Rejomulyo Metro Selatan, Sabtu 2/3/2024.

Khitanan gratis yang diselenggarakan, merupakan rangkaian Milad Ke-7 SMSI, di hari ke-11. Sedikitnya terdapat 16 peserta khitanan, berasal dari lima kecamatan di Kota Metro Lampung.

“Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak, hingga hari ke-11 ini, rangkaian berjalan dengan baik, salah satunya khitanan gratis, bekerjasama dengan rumah sakit Mardi Waluyo Metro,” Kata Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron Muslim.

Ali juga menyebut, kegiatan dalam rangka Milad Ke-7 SMSI tersebut, difokuskan pada kegiatan masyarakat, dengan puncak acara SMSI Bersolawat pada 7 Maret 2024.

“Mudah mudahan, berlandaskan ibadah, seluruh rangkaian yang kami lakukan dapat bermanfaat, dan menjadi berkah tersendiri bagi SMSI dan masyarakat di Kota Metro. Pada 5 Maret kita juga akan gelar konser amal untuk Palestina, dan Pada puncak kegiatan, pada 7 Maret 2024, kita akan Bersolawat bersama, bertujuan mendekatkan diri kepada Allah Subhana wa ala, agar kita semua mendapat kemudahan, serta ampunan dari Allah, serta membersihkan diri menjelang bulan Ramadhan, bulan penuh ampunan.” Tandasnya.

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini