spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaKota MetroWahdi Salurkan Bantuan Material Masjid Senilai Rp 30 Juta di Metro Timur

Wahdi Salurkan Bantuan Material Masjid Senilai Rp 30 Juta di Metro Timur

Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melaksanakan Safari Subuh, kali ini dilaksanakan di Masjid Nur Rahman jalan Selagai Gg. Nur Rahman Iringmulyo, Metro Timur pada Rabu, (20/03/2024).

Dalam hal ini Walikota Metro dr. H. Wahdi, Sp.OG (K)., MH didampingi Wakil Walikota Drs. H. Qomaru Zaman MA, Kabag Kesra, Kabag Pembangunan, Kabag Protokol, Camat, Lurah serta jamaah masjid setempat.

Wahdi mengatakan, kegiatan ini bukan safari ramadan, melainkan rutinitas sehari-hari bukan pada saat ramadan saja tetapi hari hari biasa. dr. Wahdi berharap dengan sholat subuh berjamaah dapat menjalin silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

“Ini salah satu bentuk upaya kami, sholat subuh berjamaah untuk mempererat tali silaturahmi, tentunya bisa saling mengajak dalam kebaikan. Ini bukan safari ramadhan ya, ini rutinitas sehari-hari,” ujar Walikota dalam sambutannya.

“Semoga pada silaturahmi subuh berjamaah ini kita selalu diberikan kesehatan. Gunakan waktu dengan berbuat kebaikan, menjaga silaturahmi dengan baik, karena waktu cepat berlalu jadi jangan sia-siakan waktu untuk berbuat kebaikan,” pintanya.

Usai melakukan kultum Ramadhan, Walikota Metro Wahdi menyerahkan kepada Masjid Nur Rahman Hibah Sarana Rubah Ibadah Th.2024 berupa Material Bahan bangunan senilai Rp 30.000.000,. (Tiga puluh juta rupiah). (Adv)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini