spot_img
22 C
London
spot_img
BerandaKota MetroDengar Pendapat, DPRD Metro Panggil Sejumlah OPD

Dengar Pendapat, DPRD Metro Panggil Sejumlah OPD

Kota Metro, (detik33) — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Metro adakan rapat dengar pendapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Metro tahun 2023, kegiatan berlangsung di Operasional Room (OR) DPRD Kota setempat, Kamis (06/06).

Wakil ketua komisi 1 Indra Jaya, berikut selaku Ketua Pansus saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rapat dengar pendapat lanjutan terkait LKPJ Walikota Metro tahun 2023

“Dimana rapat dengar pendapat ini kita mau menggali apa pencapaian di pemerintahan Wali Kota Metro tahun 2023,” ungkap Bung Indra (sapaan akrab), kepada awak media.

“Dan kalau nanti ada kekurangan ataupun yang belum terpenuhi targetnya itu yang kita dorong di anggaran berikutnya,” tambahnya.

Ia juga mengatakan telah memanggil beberapa opd namun masih terdapat ada berhalangan hadir karena sedang kunjungan kerja di luar kota.

“Hari ini kita panggil 4 opd asisten 1, 2 dan 3 staf ahli 1, 2 dan 3 serta TAPD, tetapi ada yang berhalangan karena memang sedang ada kunjungan kerja di Balikpapan terkait dengan apeksi.

Dan untuk sementara hampir sebagian besar sudah menyampaikan dan besok Kesbangpol dan disdukcapil dan mungkin yang belum hadir akan kita undang kembali. Untuk rapat dengan pendapat dilanjutkan besok,” sambung ketua pansus.

Sementara hasil rapat menurut ketua pansus telah mencatat beberapa hal diantaranya seperti minimnya anggaran di dinas perpustakaan.

“Untuk sementara hasil rapat ini ada beberapa catatan yang kami buat dan akan kami keluarkan dalam rekomendasi , terutama terkait minimnya anggaran dinas perpustakaan dan kearsipan kemudian dengan anggaran di dinas P3A PPKB.

Namun nanti finalnya,setelah rekomendasi sudah dibuat,akan kita sampaikan kembali,” tandasnya. (Am).

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini