spot_img
4.7 C
London
spot_img
BerandaUncategorizedWalikota Metro Wahdi Surajuddin menyerahkan 241 SK pengangangkatan

Walikota Metro Wahdi Surajuddin menyerahkan 241 SK pengangangkatan

Metro-Detik33,- Walikota Metro Wahdi Surajuddin menyerahkan 241 SK pengangangkatan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemkot setempat, Senlasa (21-3-2023).

Penyerahan SK yang berlangsung di halaman Pemkot Metro itu juga diiringi dengan pengucapan sumpah janji ASN.

“Penyerahan SK CASN maupun ASN ini memang dilakukan serentak. Namun, untuk pelantikan atau pengucapan sumpah janji ASN akan dilakukan bertahap,” kata walikota.

Wahdi juga meminta para CASN dan ASN yang telah menerima SK tersebut dapat semakin meningkatkan kualitas kinerja sebagai pelayanan masyarakat, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Dengan diterimanya SK ini, saudara-saudara harus semakin termotivasi melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai aparatur negara, memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” pintanya.

Terkait tahapan pelaksanaan pemilu tahun 2024, Wadhi juga mengingatkan agar seluruh pegawai pemkot setempat dapat menjaga netralitas. 

“Menjelang pemilu, seluruh ASN  hendak menjaga sikap neteral. Tempatkan diri, hanya sebagai abdi negara. Fokus pada tupoksi yang diemban,” tegasnya.

Rincian CASN dan ASN penerima SK tersebut: golongan III/b 44 orang, golongan III/a 162 orang dan golongan II/c 35 orang.(Adv)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini