spot_img
4.1 C
London
spot_img
BerandaKota MetroKota Metro Dapat Penghargaan Kota Layak Anak

Kota Metro Dapat Penghargaan Kota Layak Anak

Metro – Kota Metro berhasil menyabet penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tahun 2023 pada kategori Nindya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA).

Penghargaan diberikan oleh Menteri PPPA Bintang Puspayoga kepada Wali Kota Metro dr.H.Wahdi Siradjuddin,Sp.OG(K),M.H di Hotel Padma Semarang, Jawa tengah, Sabtu (22/7/2023).

Walikota Metro bersyukur atas hasil prestasi yang dicapai tersebut, ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam menciptakan dan menjalankan program-program kepedulian terhadap anak di Kota Metro.

“Terimakasih tentunya, kepada seluruh stakeholder, masyarakat, komunitas, DPRD Metro, Forkopimda, dan seluruh pemuda-pemudi yang sudah bersama-sama berjuang mewujudkan Kota Layak Anak, alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan kategori, Nindya,” kata Wahdi.

“Harapan kami penghargaan yang diterima bapak/ibu kiranya sebagai pemacu dengan penuh tanggungjawab untuk terus berinovasi, memacu kreatifitas yang lebih luas, guna memastikan pemenuhan hak anak, dan pemenuhan khusus anak, karena melindungi sama dengan melindungi satu bangsa,” kata Menteri Bintang.

Untuk kabupaten/kota yang belum mendapatkan penghargaan Bintang mengatakan, bahwa kabupaten/kota harus berbenah untuk merealisasikan hak anak dengan menjalankan program dan kebijakan sesuai dengan pemenuhan hak anak. (ADV)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini