spot_img
4.7 C
London
spot_img
BerandaKota MetroSatresnarkoba Polres Metro Monitoring Posko Kampung Bebas Narkoba

Satresnarkoba Polres Metro Monitoring Posko Kampung Bebas Narkoba

Metro – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro melaksanakan giat monitoring di Posko Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Sabtu, (30/9/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan mengecek secara langsung kegiatan di posko dan juga bertujuan untuk secara bersama-sama menjauhi Narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro, IPTU Hendra Abdurahman, S.Sos.,M.M. mengatakan bahwa langkah pencegahan maupun pemberantasan tentunya memerlukan peran aktif masyarakat.

“Langkah pencegahan dan pemberantasan narkoba tentunya kami memerlukan peran aktif masyarakat sekitar juga, dengan memberikan informasi peredaran barang terlarang tersebut, karena kepolisian tidak mungkin bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari masyarakat,” Ucapnya saat diwawancarai awak media, Minggu (1/9/2023).

Kegiatan monitoring ini dilakukan dengan tujuan pengecekan langsung di tempat. Yakni di Posko Kampung Bebas Narkoba yang sudah tersedia.

“Sekaligus melaksanakan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada para masyarakat sekitar,” Lanjutnya.

IPTU Hendra juga menegaskan, diperlukan upaya secara seksama dan bersama-sama untuk memberantas pemasok narkoba.

“Maka dari itu saya ajak seluruh Rw, Rt dan Lurah melakukan langkah pencegahan maupun pemberantasan, yang tentunya melibatkan peran masyarakat. Yakni dalam bentuk memberikan informasi peredaran barang terlarang, khususnya di Kampung Bebas Narkoba ini. Hubungi saja langsung ke Satresnarkoba,” Tuturnya. (Martin)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini