spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaKota MetroDitanya Alokasi Anggaran, Justru Sekretaris DPUTR Metro Keluhkan Jabatannya

Ditanya Alokasi Anggaran, Justru Sekretaris DPUTR Metro Keluhkan Jabatannya

Metro – Terkait pekerjaan yang disebut tidak tayang berikut pengawasannya, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Metro malah mengeluh. Sebab, menjabat sebagai Sekretaris yang bertugas merawat bunga.

Sekretaris DPUTR Kota Metro, Herman Susilo mengatakan dirinya tidak tahu-menahu soal alokasi anggaran pengawasan pada proyek yang tengah berlangsung saat ini.

“Wah, kalau masalah itu saya tidak tahu, yang saya tahu hanya administrasi kantor, surat, saya tidak tahu mengenai pekerjaan. Bapak ke balam,” kilahnya, Jum’at (20/10).

Lebih lanjut, ia juga mengaku tidak menerima laporan mengenai pekerjaan proyek hingga penggunaan anggaran yang ada di DPUTR setempat.

“Selama ini enggak ada yang masuk ke saya laporannya, jadi kalau mau menanyakan masalah terkait itu, langsung ke kabid saja,” elak Herman.

Kemudian, Herman juga keluhkan jabatannya sebagai Sekretaris. Sebab, dia menyebut jabatan Sekretaris tidak ada yang diwawancarai soal anggaran kantornya, serta mengaku tugasnya hanya merawat bunga.

“Memang pernah ada sekretaris yang diwawancarai. Dan memang pernah ada sekretaris yang tahu, apa mereka itu tahu, lah ya tugas saya merawat bunga,” bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua IPLI angkat bicara soal pengerjaan drainase di Metro Utara carut marut, anggaran pengawasan terkesan sia-sia dan kerjaan Dinas PUTR Metro senilai 1 Miliar, yang tayang hanya 200 Juta. (Red)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini