spot_img
4.7 C
London
spot_img
BerandaKota MetroPemkot Metro gelar MST Tahun 2023

Pemkot Metro gelar MST Tahun 2023

Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar acara Metro Sport Taurism (MST) tahun 2023 di kelurahan Karang Rejo kecamatan Metro Utara , Minggu 22/10/2023.

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin saat di wawancara awak media mengatakan kegiatan MST tahun 2023 ini akan di laksanakan sampai 17 Desember.

“Metro Sport Taurism ini sampai 17 Desember 2023 tentu ini adalah kegiatan yang pertama dan akan kita lakukan menjadi agenda tahunan serta untuk menghibur masyarakat juga menciptakan pembangunan-pembangunan fisik maupun nonfisik ,sosial budaya serta peningkatan ekonomi ,” Kata dia.

“Dan tentunya juga saya berharap keikutsertaan kita tidak hanya pemerintahan saja dalam hal ini semua ikut bersama dengan masyarakat ,” tambahnya.

Ia juga mengatakan bersama pihak swasta di berharap kan kegiatan ini betul-betul bisa menjadi bukti bahwa pembangunan di Kota Metro seperti pembangunan sumber daya manusianya .

“Di sini juga terutama kita melihatkan beberapa kegiatan-kegiatan olahraga kemasyarakatan kita akan di lihat budaya dan sebagainya yang bisa ditampilkan seperti kesenian kuda lumping,tarik tambang dan yang lain nya ,” ucapnya.

“Serta untuk itu kepada teman-teman media Saya berharap betul-betul kegiatan ini di support, pada masyarakat supaya betul-betul , ini adalah milik masyarakat Saya harap juga semua terlibat dalam hal ini mulai dari Lurah bersama dengan pamong, dan camat ,” ungkap Wahdi.

Kemudian walikota juga menambahkan kegiatan ini juga akan di laksanakan di kecamatan lain nya seperti besok di metro pusat dimana agenda seminggu sekali .

“Serta salah satu tujuan berpindah tempat yaitu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat ,” ujarnya lagi.

“Jadi saya juga berharap untuk di Minggu kedepan di persiapkan dan di rancang lebih bagus lagi sehingga betul-betul masyarakat kumpul,” tandasnya. (ADV)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini