spot_img
4.1 C
London
spot_img
BerandaKota MetroSemarak Milad Ke 111, PDM Metro Luncurkan 10 Ambulance Gratis

Semarak Milad Ke 111, PDM Metro Luncurkan 10 Ambulance Gratis

Metro (2/12/2023) – Semarak Milad Ke-111 Tahun, Pengurus Daerah Muhamadiyah (PDM) Kota Metro luncurkan 10 ambulance gratis.

Acara tersebut berlangsung di depan rumah dinas Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin, Sabtu, 2 Desember 2023.

Ketua PDM Kota Metro, K.H. Kustono, S.Ag. berterimakasih kepada Wali Kota Metro dan Wakil Wali Kota Metro yang telah menyempatkan hadir di acara tersebut.

Foto: Ketua PDM Metro bersama Wali Kota Metro Saat Sesi Pemotongan Pita di Acara Launching 10 Ambulance gratis, Sabtu (2/12/2023)

“Saya berterima kasih kepada pak wahdi dan pak qomaru beserta jajaran dan tidak lupa juga saya berterimakasih kepada kawan – kawan pengurus Muhammadiyah Kota Metro telah menyempatkan hadir di acara launching ambulance ini,” Ucapnya saat diwawancarai awak media, Sabtu (2/12/2023).

Dirinya mengatakan bahwa pelayanan ambulance gratis tersebut berlaku se-Provinsi Lampung.

“Layanan ambulance gratis ini berlaku di seluruh Provinsi Lampung, jika masyarakat Kota Metro ada yang membutuhkan bisa langsung menghubungi Lazismu,” Tuturnya.

Selain meluncurkan pelayanan ambulance gratis, PDM Kota Metro juga menggelar Pawai Kreatif Semarak Milad Ke-111, dan diikuti oleh 8000 peserta.

Tak hanya itu, Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Metro membagikan ribuan door prize untuk menyemarakan milad Ke-111 tahun.

Untuk Masyarakat Kota Metro yang membutuhkan bisa hubungi Lazismu

Acara tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua PDM Metro, K.H. Kustono, S.Ag. bersama Wali Kota Metro, Wahdi Siraddjudin. (Martin)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini