spot_img
6.2 C
London
spot_img
BerandaKota MetroTKD Prabowo - Gibran Metro Optimis Menang Satu Putaran di Pemilu 2024

TKD Prabowo – Gibran Metro Optimis Menang Satu Putaran di Pemilu 2024

Metro – Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Prabowo – Gibran Kota Metro optimis menang pada Pemilu 2024 dalam satu putaran.

Pernyataan itu dikatakan Ketua TKD Prabowo – Gibran Kota Metro, Tondi Muammar Gaddafi Nasution di tengah berlangsungnya rapat konsolidasi TKD Prabowo – Gibran.

“Dengan persiapan dan kesiapan matang seluruh TKD Prabowo – Gibran Kota Metro, kami yakin bahwa pasangan Capres dan Cawapres yang kita usung bisa menang di Pemilu 2024 hanya dalam satu putaran,” kata Tondi.

Tondi mengatakan, sampai dengan detik ini, TKD Prabowo – Gibran Kota Metro masih membuka gerbang bagi masyarakat yang hendak bergabung ke dalam tim.

“Sampai sekarang, kami masih berupaya penuh untuk memenuhi segala kebutuhan tim yang berjuang untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran. Selain itu, sampai dengan hari ini, kami terbuka dengan siapa saja yang hendak berjuang bersama memenangkan Prabowo – Gibran,” tutur Tondi.

Masih di kesempatan sama saat rapat konsolidasi berlangsung, Ketua DPC Gerindra Kota Metro, Sudarsono mengimbau terkhusus bagi para pemuda yang tergabung dalam TKD Prabowo – Gibran agar senantiasa merawat semangat perjuangan demi bangsa dan tanah air.

“Semakin tinggi jam terbang seseorang dalam berproses .. semakin baik pula tingkat kematangannya. Saya mengajak kawan-kawan semua untuk belajar dan berkembang bersama, dengan langkah awal membangun komitmen untuk mendedikasikan diri sepenuh hati memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran. Saya berharap, dengan tekad keras dan komitmen yang dibangun hari ini, kita semua bisa merasakan manisnya buah pencapaian kita tanam hari ini,” kata Darsono.

Selain itu, Darsono juga mengimbau agar TKD Prabowo – Gibran Kota Metro menjaga kondusifitas dan menjauhi hal-hal yang akan berdampak negatif.

“Tetap kondusif, hindari perdebatan-perdebatan yang tidak perlu. Jangan mudah terpancing dan emosi. Bangun gagasan setinggi langit dan daratkan dengan langkah-langkah konkret. Kita wujudkan Pemilu yang berkualitas,” pungkasnya.

Rapat konsolidasi TKD Prabowo – Gibran turut dihadiri oleh seluruh perwakilan partai koalisi, diantaranya; PAN, Demokrat, PBB, Gelora, Garuda, Prima dan PSI. (*)

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini