spot_img
22 C
London
spot_img
BerandaKota MetroBertugas 5 Kecamatan, Bawaslu Metro Resmi Lantik 15 Panwascam

Bertugas 5 Kecamatan, Bawaslu Metro Resmi Lantik 15 Panwascam

Kota Metro, (detik33) — Sebanyak 15 orang Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) telah resmi dilantik oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Metro untuk membantu bertugas di 5 Kecamatan se-kota Metro. di Hotel Aidia Grande, Jum’at (24/05).

Dari data yang di himpun 15 panwascam yang di Lantik akan terbagi tiga orang per Kecamatan Se Kota Metro.

Wakil walikota Metro Qomaru Zaman mengatakan dengan telah dilantiknya panwascam ke depan Pilkada berjalan sesuai dengan yang diharapkan konstitusi.

“Hari ini adalah pelantikan panwas untuk tingkat kecamatan, Saya yakin ke depan proses Pilkada,demokrasi di Kota Metro ini akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat dan konstitusi,”kata dia .

“Dan saya berharap semua tugas dapat dilakukan dengan baik sesuai dengan tupoksi masing-masing . Silakan berkarya untuk kota metro yang penuh kehormatan,” tambah Qomaru.

Selain itu Qomaru juga berpesan seluruh elemen harus selalu mengawal agar tercipta kondusifitas di Pilkada 2024.

“Untuk warga Kota Metro agar selalu menjaga kondusifitas di Pilkada 2024 ini karena semuanya harus dijaga dan dikawal , seperti aparat, Kesbangpol, pemerintah dan juga wartawan agar selalu mengawal,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kota Metro Badawi Idham dalam kesempatannya menambahkan semua panwascam yang telah dilantik agar selalu menjaga integritas dan profesional.

“Kami berharap untuk anggota-anggota panwaslu yang baru saja di lantik agar selalu menjaga integritas dan profesional dalam bekerja,” tegasnya.

“Dan mudah-mudahan teman-teman panwascam bisa bekerja penuh waktu menjaga integritas dan kerja secara profesional sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku,” ucapnya. (Am).

spot_img

latest articles

explore more

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini